Jumat, 21 Juni 2013

Word Ship Berpetualang dengan Menebak Kata








Game Review-Word Ship merupakan game untuk menguji pengetahuan umum kit yang diagram oleo spice. Dalam haluan kapal kata atau word ship ini, kita akan berlayar dar1 satu pulau ke pulau lain menebak kata dari potong-potongan kata. Cukup satu kata saja untuk satu fakta atau keterangan yang dipaparkan pada setiap soal.

Pada setiap pulau, tersedia delapan pilihan kategori pertanyaan. Kategori tersebut mencakup Dictionary, Hollywood, Movies, Music, Brands, Kids, Food dan World. Tentu saja masing-masing kategori memiliki persyaratan koin yang harus dibayarkan untuk dapat memainkannya. Hanya kategori Dictionary saja yang dapat dimasuki tanpa harus membayar koin. Tetapi pada kategori tersebut juga tidak ada perolehan bonus koin tambahan.

Seperti halnya kebutuhan koin yang harus dibayar untuk memainkan suatu kategori, maka setiap kategori soal juga memiliki bonus koin yang berbeda. Pada setiap kategori, Anda memiliki waktu tiga menit untuk dapat menjawab tujuh soal yang tersedia. Cara menjawabnya adalah dengan memilih soal tersebut, maka potongan kata jawaban akan dikelilingi dengan warna merah. Anda tinggal mencoba saja untuk menyusun kata yang tepat.

Mari berlayar dare satu pulau ke pulau lain dengan game word ship. Game ini akan menguji pengetahuan umum dengan menjawab satu kata saja dari setiap soal. Soal terdiri dari fakta atau keterangan. Jika berhasil menebak seluruh kata pada suatu pulau, maka petualangan pun berlanjut ke pulau berikutnya.
Notes: -Permainan seru dan menguji pengetahuan umum
           -Menambah pengetahuan umum, dengan melihat jawaban dari soal
           -Tidak perlu koneksi data untuk dapat memainkan game ini
           -Walaupun waktu habis tetap dapat menyelesaikan permainan, hanya tidak dapat bonus   
            nilai dari waktu saja.
           -Mudah untuk meminta contekan tanpa harus dikurangi poin atau poin, sehingga kurang
            menantang 
           -Nuansa pertualangan kurang terasa karena tampilan grafis yang cenderung monoton.

Publisher:                      | Size: 2 MB Free  Blackberry apps  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun Boleh komentar disini disertai dengan backlink tapi harus sesuai topik dan bukan spam, kalau spam akan dihapus.