Jumat, 21 Juni 2013

Call + Voice Recorder v1.1.0 Aplikasi android, bagus untuk Merekam pacar anda yang sering Bohong

 
Game Review-Persyaratan: Android 2.2 +
Ulasan: Merekam panggilan telepon dan percakapan audio dengan Call + Voice Recorder.

Call + Voice Recorder hanyalah aplikasi perekaman Android terbaik saat ini. Beberapa aplikasi rekaman audio, rekaman panggilan telepon. Kami membiarkan Anda melakukan keduanya dengan kesederhanaan dan keanggunan. Beberapa pilihan perekaman yang tersedia, termasuk sumber audio. Mari saya bantu Anda memilih sumber yang terbaik pada perangkat Anda. Hasil rekaman juga dapat dikirim melalui WIFI, bluetooth, MMS, dan masih banyak lagi. Lihat di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak tentang fitur aplikasi ini.

Sebagai Catatan: Perubahan "Sumber Audio (Panggilan Telepon)" dalam pengaturan, baik untuk Voice uplink atau Voice downlink jika
default source (Mikrofon) tidak bekerja pada perangkat Anda.

Fitur:
Gunakan telepon Anda sebagai alat perekam untuk merekam percakapan suara Panggilan  
Rekam panggilan telepon lengkap juga. Latar Belakang audio dan merekam panggilan telepon:Aplikasi ini tidak harus untuk merekam        
Bagi rekaman Anda melalui Facebook, Email, Messaging (MMS), Bluetooth dan lainnya.
Menyimpan rekaman untuk penyimpanan eksternal jika tersedia.
Beberapa pengaturan rekaman audio yang tersedia termasuk format audio seperti wav, mp3 dan jumlah channel audio seperti stereo left dan right atau mono.

Saran saya gunakan fitur ini dengan sebaik-baiknya seperti merekam suara pacar yang sering bohong atau ingkar janji atau merekam suara bos yang marah-marah. Atau seperti KPK sebagai alat bukti kejahatan seperti korupsi dan penipuan. Sayangnya aplikasi ini bayar tidak gratis.

Tertarik? Download di sini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=ca.cellinnovation.android.cvr


Publisher: Cell Innovation | Size:2.2MB Harga: $5.72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun Boleh komentar disini disertai dengan backlink tapi harus sesuai topik dan bukan spam, kalau spam akan dihapus.