Kamis, 06 Juni 2013

MODERN COMBAT


Game Review-Game First Person Shooter(FPS) di ponsel memang banyak, namun hanya satu judul yang dapat bersaing dengan game FPS di konsol. Judul game tersebut adalah Modern Combat. Game Modern Combat yang pertama kali dirilis berjudul Modern Combat:Sandstorm. Cerita pertama Modern Combat ini pun cukup sederhana dengan latar belakang timur tengah,dimana tim anda harus menyelesaikan berbagai misi.
Sukses pun menghampiri Modern Combat:Sandstorm setelah mendapatkan banyak review bagus dari berbagai media game di dunia. Lompat tiga tahun,dua game lanjutan Modern Combat 2:Black Pegasus serta 
Modern Combat terbaru sudah mencapai lebih dari 5 juta unduhan untuk seluruh OS, yakni Modern Combat 4: Zero Hour.


Melanjutkan kisah terakhir dari Falling Nation, Amerika Serikat diserang oleh kelompok teroris yang dipimpin oleh Edward Page, mantan tentara Amerika yang membelot. Dalam perjalanan game zero hour, Anda tidak hanya akan berperan sebagai tentara amerika saja, namun juga berperan sebagai Page.Dengan sistem seperti ini, Anda tidak hanya mendengarkan satu sisi cerita saja, namun juga dari sisi lainnya.
Lalu apa yang menjadi kesuksesan Gameloft dengan Modern Combat;nya? selain cerita dan grafis,modal multiplayer memegang kunci penting. Cukup dengan koneksi WIFI, Anda dan teman-teman pun dapat saling bertanding.







Tertarik? Download disini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM&hl=en

Publisher: Gameloft  |Size:1.9GB Harga:$6,99

Lihat Video:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun Boleh komentar disini disertai dengan backlink tapi harus sesuai topik dan bukan spam, kalau spam akan dihapus.