Jumat, 02 Agustus 2013

Limbo Petualangan menegangkan



 













Game Review-Limbo, game unit yang sudah dirilis terlebih dahulu di xbos live arcade. Setelah meraih sukses di berbagai platform. Limbo kali ini rilis di PS VITA. Masih berfokus ke petualangan sesorang anak yang tidak bernama. Dia terbangun disebuah hutan tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dia mulai menjelajah untuk mencari jalan keluar atau petunjuk mengenai dunia yang dijelajahinya.

Cerita Limbo memang tergolong biasa dan ending-nya juga tidak memberikan penjelesan yang cukup mengenai inti cerita Limbo. Tidak heran jika para fans  memberikan banyak asumsi mengenai ending cerita Limbo. Tampilan game ini cukup unik karena tidak ada warna-warni yang beragam. Semua didominasi dengan warna hitam, putih serta abu-abu. Karakter yang bermunculan di game juga hanya merupakan siluet saja.

Walaupun memiliki tampilan yang tergolong "biasa" bukan berarti game ini mudah dimainkan. Limbo merupakan game side-scrolling dimana kamu harus melompat, beryun dan memutar otak untuk memecahkan semua masalah.

Awalnya puzzle yang muncul masih mudah, misalnya menggunakan kotak untuk membantumu mencapai tempat tinggi. Namun makin ke belakang, puzzle semakin sulit. Terkadang kamu harus bergerak cepat, terutama jika bahaya muncul di belakangmu dan mengejarmu. Ada juga puzzle yang mengharuskan kamu menggunakan barang-barang di sekitarmu. Pokoknya, puzzle di game ini cukup menarik  dan mampu diatasi jika kamu cepat berpikir.

Di game ini tidak ada loading screen yang emmbuatmu menunggu dan kontrol cukup harus. Musik game-nya memang minim, tapi sangat berkesan dan sesuai dengan suasana sepanjang permainan.  Limbo di Xbox 360, game vita ini tidak terlalu berguna. Sebaliknya, kalau kamu belum pernah memainkan Limbo sama sekali, versi vita-nya boleh juga dicoba.



Platform Vita | Developer Double Eleven | Publisher Playdead | Genre Platformer | ESRB T

Sumber :Hot Game

2 komentar:

  1. ooh permainan bagus, lebih bagus lagi jika berkunjung ke website ini banyak games yang dibahas

    BalasHapus

Siapapun Boleh komentar disini disertai dengan backlink tapi harus sesuai topik dan bukan spam, kalau spam akan dihapus.