Sabtu, 13 Juli 2013

Asyiknya Bermain Game Donkey Kong Country Returns 3D di Nintendo 3DS


























Game Review -Nintendo cukup sukses menghadirkan Donkey Kong kembali melalui judul terbarunya untuk 3DS, Donkey Kong Country Returns 3D. Dalam game ini para Tiki Taks masih bersikeras untuk mengganggu Donkey Kong dan seluruh anggota keluarganya melalui musik yang mampu menghipnotis binatang. Itu saja? Yup, cerita tentu saja tidak pernah menjadi unsur penting di serial Donkey Kong.

Bagi para fans Nintendo, pasti mengenal game Donkey Kong yang sudah sekian lama bertahan di dunia game. Versi 3DS ini tidak banyak berbeda dari versi sebelumnya. Kamu akan mengendalikan Donkey kong dari satu stage(atau biasa dibilang world didalam game) ke stage lain dalam berusaha menaklukkan para tiki taks. Terkadang di akhir tiap stage, ada boss yang harus dikalahkan.



Ketika menjelajah, kamu harus menghindari berbagai hambatan yang diberikan. Tiap stage memiliki tantangannya sendiri, dimana kamu harus melompat, menunduk dan melakukan hoovering disaat tertentu untuk melewati hambatan-hambatan tersebut. Terkadang kamu harus menggunakan kereta yang berjalan cepat, di saat lain menggunakan roket yang bergerak cukup cepat.

Yang paling membuat seru game ini adalah berusaha mendapatkan 100% dari tiap stage dengan menemukan area-area rahasia yang sangat tersembunyi. Untuk grafis, harus diakui desain tiap stage sangat colorful dan menarik. Tidak ada stage yang tidak menentang, walaupun memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, semuanya tetap seru dan membutuhkan gerak cepat serta strategi untuk melewatinya dengan sempurna.

Donkey Kong Country Returns 3D sukses mengembalikan elemen klasik dari game sebelumnya dan membawanya ketampilan 3D di 3DS. Musiknya cukup menarik, patut didengarkan. Jika kamu akan menyukai Donkey Kong Country Returns 3D. Namun jika kamu tidak menyukai lompat dan kurang memiliki kesabaran, maka game ini tidak terlalu disarankan.

Video Trailer :


Platform 3DS | Developer Nintendo | Publisher Monster Games Inc | Genre Platformer | ESRB

Sumber :Hotgame


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun Boleh komentar disini disertai dengan backlink tapi harus sesuai topik dan bukan spam, kalau spam akan dihapus.